Gedung Sekolah

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Dan
Lapangan Olahraga

Gedung Yayasan

PESAT (Pembangunan Satu)
Beserta
Ruang Kepala Sekolah, Guru, Rapat Dan Lain - Lain

Kegiatan Belajar Mengajar

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Kelas XII
Jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Kegiatan SHALAT

Dhuha, Dilakukan pada Pagi hari dan Asmaul husna, Berdzikir, dan Berdoa

Pecinta Lingkungan Hidup

Menyirami Tanaman Di Pagi Hari, Sebelum KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Dimulai ...

Upacara Bendera

Dilakukan Pagi, Di Lapangan SEKOLAH

Tablig Akbar

Bersama Ust. Aripin Ilham di kampus SMK INFORMATIKA PESAT

Kegiatan BTQ

BTQ (Baca Tulis Quran), agar semua lulusan SMK INFORMATIKA PESAT bisa membaca Al Quran

Senin, 11 Juni 2012

Cerita Nyata Tentang GUE

Tadi Siang... 
di balai belakang rumah.

gue : mamah, makan sama apa ???
mamah gue : ga ada apa", tuh ada telor rebus ..
gue : dmana mah ?
mamah gue : di dalem.


*langsung gue masuk ke dalem ngambil telur.
di dalem rumah..

gue : mamah celana olahraga dmana ?
mamah gue : di dalem lemari .
gue : lemari mana ?
mamah gue : lemari situ.

Langusng gue cari..
2 menit kemudian,
masih ga ketemu
gue keluar nanya lg. buka pintru trus nongol kepala doang sambil pake celana street pendek doang

gue : mamah celana olahraga dmana ?
teteh gue : di lemari makan .
gue : hah lemari makan.
gue : bknnya lemari makan bwat nyimpen makanan (dalem hati),

gue cari lagi..
masih ga ketemu. gue keluar pake celana street pendek doang
nyari di sampaian,

gue : mah ga ada ?
mamah gue : dilemari makan.
gue : celana olahraga mah. masa dilemari makan. dari tadi blng nyari celana olahraga, koq dilemari makan.
mamah gue : dikirain teh nyari telor (soalnya tadi blng makan sama apa)
gue : wee, dari tadi inu blng celana olahraga.
mamah gue : nih celana olahraga mah.
gue : JEHH UDAH SALAH NGOTOT lg, mana ada celana olahraga di lemari makan

masuk gue kedalem, ngambil telur rebus.

gue : mamah nih TELUR REBUS ada di LEMARI BAJU,
keluarga : hahah(ngakak)
gue : jahh... tadi blng CELANA OLAHRAGA ada di LEMARI MAKAN, gue blang TELUR REBUS ada di LEMARI BAJU

cerita selesai ,
ini cerita nyata gue , mana cerita nyata lu ??

by : Ibnu Kamal Nuryusuf

0 komentar:

Posting Komentar