Gedung Sekolah

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Dan
Lapangan Olahraga

Gedung Yayasan

PESAT (Pembangunan Satu)
Beserta
Ruang Kepala Sekolah, Guru, Rapat Dan Lain - Lain

Kegiatan Belajar Mengajar

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Kelas XII
Jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Kegiatan SHALAT

Dhuha, Dilakukan pada Pagi hari dan Asmaul husna, Berdzikir, dan Berdoa

Pecinta Lingkungan Hidup

Menyirami Tanaman Di Pagi Hari, Sebelum KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Dimulai ...

Upacara Bendera

Dilakukan Pagi, Di Lapangan SEKOLAH

Tablig Akbar

Bersama Ust. Aripin Ilham di kampus SMK INFORMATIKA PESAT

Kegiatan BTQ

BTQ (Baca Tulis Quran), agar semua lulusan SMK INFORMATIKA PESAT bisa membaca Al Quran

Jumat, 08 Juni 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy - Terindikasi, Kecepatan memang adalah segalanya. Kecepatan yang dapat membuat kita menjadi puas akan segala hal. Internet yang memiliki koneksi yang cepat pastinya mejadi impian kalian. Apalagi yang sudah membeli modem atau ADSL Router dengan mahal dengan harapan koneksi internetnya bisa cepat.



Koneksi Speedy kata teman saya sedikit lambat, saya tidak tahu sebelumnya apa penyebab terjadinya masalah seperti itu karena saya tidak menggunakan speedy. Saya coba membantu teman saya dengan cara browsing di google dan saya mendapatkan informasi tersebut lalu saya berikan kepada teman saya. Dan it work !

Untuk kalian para pengguna speedy yang ingin menuntut atau menginginkan koneksi dengan kecepatan yang sesuai dengan iklan yang pernah ditayangkan pada layar kaca. Maka dari itu saya akan berbagi sedikit tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy, berikut adalah caranya ;
  • Klik Start – Control Panel.
  • Selanjutnya klik Network and Internet Connections.
  • Lalu Klik Network Connections.
  • Pada Local Area Connections, Klik Kanan lalu pilih Properties.
  • Lalu Klik 2 kali pada Internet Protocol (TCP/IP).
  • Pada Tab General, Pilih tandai Use the following DNSA Server addresses dan isi pada kedua kolom dengan alamat DNS berikut. :
    • Preffed DNS Server: 2.124.204.34
    • Alternate DNS server: 202.134.0.155
  • Lalu klik OK.
Sekian dari saya semoga trik ini bisa berguna atau bekerja pada kalian.


Sumber: http://terindikasi.blogspot.com/2012/05/cara-mempercepat-koneksi-internet_26.html#ixzz1xBwzbvOt

0 komentar:

Posting Komentar