Gedung Sekolah

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Dan
Lapangan Olahraga

Gedung Yayasan

PESAT (Pembangunan Satu)
Beserta
Ruang Kepala Sekolah, Guru, Rapat Dan Lain - Lain

Kegiatan Belajar Mengajar

SMK INFORMATIKA PESAT (Pembangunan Satu)
Kelas XII
Jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Kegiatan SHALAT

Dhuha, Dilakukan pada Pagi hari dan Asmaul husna, Berdzikir, dan Berdoa

Pecinta Lingkungan Hidup

Menyirami Tanaman Di Pagi Hari, Sebelum KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Dimulai ...

Upacara Bendera

Dilakukan Pagi, Di Lapangan SEKOLAH

Tablig Akbar

Bersama Ust. Aripin Ilham di kampus SMK INFORMATIKA PESAT

Kegiatan BTQ

BTQ (Baca Tulis Quran), agar semua lulusan SMK INFORMATIKA PESAT bisa membaca Al Quran

Rabu, 06 Juni 2012

CARA MEMPERBAIKI FLASHDISK YANG RUSAK


Awal mula ceritanya ketika saya memasukkan program google earth kedalam flashdisk saya, nah ketika saya mau ngehapus programnya tiba-tiba tidak bisa dihapus, kemudian saya mem format ulang falshdisk saya, tapi tetap gagal, karena hasil format saya yang pertama gagal saya mulai penasaran pada akhirnya saya melakukan format ulang yang kedua kalinya dan ternyata flashdisk saya tidak bisa dibuka alias rusak dan muncul tulisan please insert disk Sedangkan jika dilihat propertiesnya terbaca 0 kb.
Tapi jangan khawatir ada kok solusi memperbaikinya silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Download HP Drive Boot Utility sebesar 45 Mb. Freeware. Software ini mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran HP.
2. Install software tersebut
3. Tancapkan flashdisk yang bermasalah ke dalam komputer.
4. Jalankan software dan pilihlah drive tempat flash disk anda.
5. Pilih Create New or Replace Existing Configuration
Sekarang selamat mencoba semoga sukses..

0 komentar:

Posting Komentar